Kamis, 12 Februari 2009

Teruna Bakti Hari Ini.

Hari kamis ini, H-2 menjelang Valentine biasa aja sich sebenernya, ya.. seperti hari-hari biasa lah belajar seharian penuh palagi kita anak kelas XII waduh hampir pecah nich kepala. Tapi ya mo gimana lagi udah takdir so jalani aja dengan bahagia.
Pelajaran berjalan mulus, tapi pas gilirannya Bahasa Inggris ada yang baru nich, yaitu guru PPLnya.. Namanya Lina, enak juga sich ngelihat beliau ngomong palagi ditambah wajahnya yang memikat hati, waduh.. anak-anak cowok jadi g konsen nich belajarnya..he..he..Sempat juga kita bersenam-senam ria loh sekelas, senam yang dipimpin oleh Rivi, Lia, n Luge ini berjalan cukup rusuh (ya iyalah rusuh, yang senam aja pada stress he..he..) tapi cukup merefreskan otak juga setelah mengerjakan try out Bahasa Inggris 35 nomor.
Tapi dibalik itu semua ada kabar yang menyenangkan nich, soalnya menurut anak-anak di skul hari sabtu alias Valentine nanti bakal diadain acara Valentine sekalian syukuran atas kemenangan TB di DBL kemarin, (apa jadinya ya kalau hari kasih sayang digabung ma basket he..he..) wah pasti seru nich, jadi g sabar deh.. Disamping acara yang kayaknya seru ini anak alam I dapat plus-plusnya loh yakni bisa bebas sementara dari sehari bersama fisika hari sabtu nanti (hitung-hitung refreshinglah)..^_~
Yups tunggu aja ceritanya nanti..GBU.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar