Senin, 09 Februari 2009

More About Lenie.


Hi..
Kenalin nama saya Lenie, tapi lengkapnya Gabriela Leonila Yulianti Watilay.. 17 tahun yang lalu tepatnya pada tanggal 11 Juli saya dilahirkan.. kini saya berstatus sebagai siswi kelas XII, tepatnya XII Alam I di SMA YPPK Teruna Bakti, Jayapura.
Saya sendiri merupakan anak pertama dari dua bersaudara, adik saya Pandu, kini berusia 12 tahun. Orang tua saya berasal dari suku yang berbeda, ayah saya berasal dari Tanimbar (Maluku) dan ibu saya berasal dari Blitar (Jawa Timur).
Hobi saya sendiri ialah berenang, nonton dan nyanyi, untuk hobi yang terakhir itu emang udah mendarah daging kali ya, soalnya setiap ada kesempatan pasti deh diisi nyanyi, nyanyi and nyanyi walaupun cuma penyanyi kamar mandi doang sich..he..he..
Hal yang paling saya sukai yaitu bertemu dengan semua teman-teman XIILaOne, soalnya kalau kita semua udah pada ketemu wah.. rusuh deh di TB..he..he.. gak ding, pokoknya enak aja kalau udah bercanda bareng-bareng, walaupun hal yang dibercandaain udah bisa dibilang nyakitin banget tapi emang dasarnya udah pada mati rasa ya dibawa asik aja ^_^ Mizz u All..
Back to the profile, Agama saya Katolik. Makanan kesukaan saya yaitu gado-gado (hmm..jadi lapar nich). Oh ya saya punya band favorit loh.. Banyak sich sebenarnya tapi yang paling-paling nich, Simple Plan n Kerispatih... Lagu-lagu mereka tuh emang TOP BGT SKL dech, walaupun diputar berulang-ulang saya gak bakal bosan dengernya..he..he..
Ada satu lagi yang belum dibahas yakni Film favorit, nah kalau film saya paling suka nonton HarPot, Camp Rock n film-film komedi romantis.Kalau lagi suntuk nonton emang obat yang paling manjur buat saya.
Yups cukup sekian perkenalan dari saya, kalau ada salah-salah kata dimaafin yah.. GBU ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar