Sabtu, 14 Februari 2009

Perayaan Pertama Di Teruna Bakti.

Pasti kalian pada bingung ya perayaan apa sich yang dimaksud?..
Bukan ultah ataupun sebagainya, melainkan Valentine Day yang jatuh hari sabtu ini.. Emang sich Valentine-valentine kemarin juga terasa, tapi g pernah dirayain semeriah ini sampai ada Band, Dance and sebagainya..
Bayangin aja pagi hari waktu siswa-siswi TB nyampe di lingkungan sekolah nuansa Valentinenya udah terasa banget karena setiap guru di TB memakai baju pink dan biru, ditambah dengan cuaca yang cerah waduh.. klop deh Valentinenya.
Berhubung bakal ada perayaan Valentine dan syukuran atas kemenangan Team Basket TB di DBL kemarin, jadi pelajaran hari sabtu hanya berlangsung empat jam pertama aja and sesudah itu dilanjutkan dengan berbagi kasih sayang ke seluruh penjuru sekolah..he..he..Semua siswa dan guru yang bertemu pasti mengucapkan Happy Valentine, duh coba tiap hari semuanya manis kayak gini g bakal suntuk deh belajarnya.
Eitz gak hanya yang manis-manis aja yang terjadi di Valentine ini, tapi ada acara gila-gilaan juga yang dilakukan cewek-cewek XII AlaM I dan II, yakni acara jumpa fans bareng pemain-pemain Basket TB..he..he..Berhubung sekarang-sekarang ini masih tersisa demam-demamnya Basket akibat DBL kemarin, muncullah artis-artis Basket dadakan yang menggemparkan di TB sampai-sampai semua cewek-cewek Alam pada pengen foto bareng ma mereka (Duh pengen jadi pemain basket juga nich). Mungkin emang agak terlihat sedikit Lebay tapi demi meramaikan suasana g ada salahnya khan?..he..he..
Acara Valentine dan syukurannya diawali dengan ibadah sabda yang dipimpin oleh diakon Hery dan sesudah itu atraksi-atraksi dari Siswa/i TB yang berbakat pun ditampilkan, mulai dari Band, Dance, Cheers, sampai menyanyi Solo juga ada. Guru pun g mau kalah ada yang nyanyi solo sampai featuring bareng band-band TB, ck..ck.. g kw kalah ma acara di tv-tv ya pak..he..he..
TB selain basketnya yang terkenal jago, kreativitas siswa/inya juga tinggi loh, buktinya acara Valentine yang simpel kemarin bisa jadi meriah banget, tapi Minie bilang gini jangan sampai membuat teman-teman TB pada puas yach, harus lebih kreatif lagi ok! HAPPY VALENTINE'S DAY..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar